herbal obat mujarab asam lambung de nature

herbal obat mujarab asam lambung de nature - Berikut obat asam lambung tinggi paling ampuh setra perut sakit, obat maag paling ampuh dan alami, obat nyeriperut akibat asam lambung yang dijual di apotik, obat asam lambung generik, jenis obat maag resep dokter, daftar obat maag paten, nama obat maag cair, nama obat maag generik.herbal obat mujarab asam lambung de nature





Hampir semua yang berhubungan dengan perasaan perut sakit, di perut nyeri, dan kembung sering diartikan sebagai naiknya asam lambung. Tapi, sebenarnya tidak semua rasa sakit di perut ini benar-benar disebabkan oleh refluks asam lambung, bisa juga karena GERD. Itu sebabnya banyak orang yang mungkin mengira bahwa refluks asam lambung dan GERD adalah sama. Padahal, keduanya memang berhubungan tapi sebenarnya dua hal yang berbeda. Apa bedanya refluks asam lambung dan GERD?herbal obat mujarab asam lambung de nature


herbal obat mujarab asam lambung de natureLambung merupakan salah satu bagian dari sistem pencernaan yang bertugas memecah makanan yang masuk agar dapat diserap tubuh. Untuk memudahkan tugasnya ini, lambung memproduksi asam dan enzim. Jadi, asam memang sengaja dihasilkan oleh lambung. Tapi, jika jumlah asam yang dihasilkan terlalu banyak maka ini dapat menyebabkan masalah lambung, seperti refluks asam lambung.herbal obat mujarab asam lambung de nature


herbal obat mujarab asam lambung de nature


Refluks asam lambung atau juga dikenal sebagai refluks gastroesofagus adalah aliran balik asam lambung  atau naiknya asam lambung ke kerongkongan. Pada tingkat rendah, refluks asam lambung merupakan bagian normal dari pencernaan dan pergerakan dalam sistem pencernaan. Sehingga, refluks asam lambung tidak dikatakan sebagai penyakit.

PENGERTIAN ASAM LAMBUNG


Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) Merupakan Situasi atau kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.

herbal obat mujarab asam lambung de nature


BEBERAPA GEJALA PENYAKIT ASAM LAMBUNG YANG BISA DI KENALI DAN PENJELASANNYA 


1. Merasa begah atau kembung setelah makan

Meningkatnya asam lambung juga dapat menyebabkan Anda mengalami rasa begah atau kembung setelah makan dalam porsi besar. Untuk menghindarinya, kurangi konsumsi makanan berlemak, jangan merokok dan mengonsumsi alkohol saat begah atau kembung terasa.herbal obat mujarab asam lambung de nature

2. Rasa tidak nyaman di kerongkongan dan mulut

Saat asam lambung naik hingga ke saluran cerna bagian atas, Anda bisa saja mengecap rasa yang tidak enak seperti pahit dan asam di mulut. Selain itu, kerongkongan juga mungkin terasa nyeri. Dalam kasus yang sangat ekstrim, kenaikan asam lambung juga dapat menyebabkan tersedak.

Apabila hal ini terjadi di malam hari, sebaiknya segera kunjungi dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Atau segera konsumsi obat maag seperti antasida yang biasanya Anda minum saat kambuh.

3. Heartburn

Heartburn adalah sensasi yang Anda rasakan ketika asam lambung naik sampai ke esofagus. Anda akan merasa dada terasa panas seperti terbakar dengan tingkat nyeri yang berbeda-beda.

Jika tidak begitu parah Anda mungkin hanya merasa tidak nyaman. Namun, jika sudah parah gejala ini bisa menyebabkan dada terasa sangat nyeri. Kondisi ini juga dapat bertahan selama beberapa jam dan semakin buruk setelah makan.

kesulitan menelan sebagai gejala asam lambung naik
Asam lambung naik dapat menyebabkan kesulitan menelan - dokterbabe

4. Sulit menelan

Asam lambung naik dapat menyebabkan terjadinya penyempitan pada esofagus. Hal tersebut dapat membuat kita sulit menelan (disfagia) dan merasa makanan terasa tersangkut di kerongkongan.

Dalam beberapa kasus, dapat juga diikuti rasa nyeri ketika menelan makanan. Namun tak hanya asam lambung naik yang menyebabkan gejala ini, penyakit lain seperti stroke, penyakit Parkinson, kanker dan multiple sclerosis juga dapat menimbulkan gejala yang sama.herbal obat mujarab asam lambung de nature

5. Sendawa, mual, dan cegukan

Gejala lain yang mungkin Anda alami adalah mengalami mual, cegukan, dan sendawa. Sering kali, sendawa juga diikuti dengan aroma yang tidak sedap.

6. Napas bau

Sama seperti sendawa, jika asam lambung sudah naik ke saluran cerna bagian atas Anda bisa mengalami gejala napas bau (halitosis). Segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Selain itu, lakukan juga penanganan untuk meredakan napas bau yang mengganggu.

7. Batuk kering

Gejala lain yang dialami saat asam lambung naik adalah batuk kering. Beberapa orang mungkin merasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan dan menyebabkan mereka perlu batuk berulang kali untuk membersihkan tenggorokannya.

8. Suara serak

Ternyata suara serak bisa menjadi salah satu gejala asam lambung naik. Asam lambung yang naik sampai ke kerongkongan bisa saja mengiritasi pita suara Anda.herbal obat mujarab asam lambung de nature

9. Produksi air liur (saliva) yang berlebihan

Asam lambung naik juga dapat menyebabkan produksi saliva meningkat. Produksi berlebihan ini terkait dengan respon tubuh Anda untuk mengeluarkan sesuatu yang mengiritasi kerongkongan.

10. Pada kondisi tertentu, feses akan berwarna kehitaman disertai darah

Pada kondisi yang sudah parah, peningkatan asam lambung dapat menyebabkan tinja berwarna hitam, berlendir atau mengandung darah. Jika kondisi ini terjadi, Anda harus segera menemui dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.


Penyebabnya Asam Lambung

1. makan secara tidak teratur
2. terdapat mikroorganisme yang merugikan
3. mengonsumsi obat-obatan tertentu
4. atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol
5. pola tidur yang tidak teratur dan stress
6. DLL.


Pengobatan bisa menggunakan obat-obatan kimia yang ada di apotik, tetapi akan lebih bagus menggunakan pengobatan herbal ( OBAT HERBAL)


1. Antasida (Menetralisir asam lambung dan menghilangkan rasa nyeri)
2. Pompa Proton pencegah pertumbuhan bakteri(Menghentikan produksi asam lambung dan 3. menghambat infeksi bakteri helicobacter pylori)
3. Cytoprotektif (Melindungi jaringan mukosa lambung dan usus halus)
4. Obat anti sekretorik (Mampu menekan sekresi asam)
5. Pankreatin (Membantu pencernaan lemak, karbohidrat, protein dan mengatasi gangguan sakit pencernaan seperti perut kembung, mual, dan sering mengeluarkan gas)
6. Ranitidin (Mengobati tukak lambung)
7. Simetidin (Mengobati dispepsia)
8. Atau mengunakan Obat Herbal Alami Yang Sangat Ampuh. (MORINGA + ZAITOP)





TOKO OBAT DE NATURE INDONESA

 De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.



Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
4. Apoteker Yang berpengalaman
5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

CARA PEMESANAN :

==Pembayaran terlebih dahulu Via Transfer BANK, Setelah Melakukan pembayaran SMS-kan konfirmasi untuk proses pengiriman.

==Format pemesanan - Nama,Alamat lengkap beserta kode post, Nama BANK atau Rekening anda,Nominal Trensfer,Obat yang dipesan, No Hp Anda.

==Agar pesanan anda segera di proses segera konfirmasikan pembayaran anda ke No : 0819-0355-5115 Atau 0821- 3602-2324



Setelah itu barang akan kami antar melalui Via JNE/TIKI/POS.




Segera Melakukan Pengonatan Sebelum Terlambat. Selalu Berpikir Positif Dan Melakukan Pengobatan Agar Lekas Sembuh.Semoga Artikel Kami Bermanfaat.
Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami.

Komentar